Tips dan Trik Perawatan Kulit Selangkangan

4 Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Hitam Dengan Bahan Alami

Hai ketemu lagi, kali ini kita akan melanjutkan pembahasan pada artikel kemarin mengenai penyebab kulit selangkangan hitam dan di artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan selangkangan dengan cara alami dan aman sehingga bisa di ikuti oleh siapa saja tanpa takut adanya iritasi atau efek samping karena memang semua bahan kita menggunakan bahan alami tradisional.

Baiklah jika Anda penasaran maka silahkan simak tulisan dibawah ini bagaimana cara memutihkan kulit di area selangkangan ini.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Menggunakan Bahan Alami


1. Jeruk Nipis
Bahan alami yang bisa kita gunakan pertama adalah jeruk nipis. Selain bisa memutihkan kulit wajah dan mempunyai sejuta manfaat lainnya ternyata kita juga bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk memutihkan kulit selangkangan. Caranya sangat mudah yaitu ambil satu buah jeruk nipis lalu potong menjadi beberapa bagian kemudian baru dioleskan dan di gosokan pada kulit selangkangan Anda. Namun perhatikan apabila Ada luka lebih baik di tunda dahulu karena bisa mengakibatkan rasa perih sehingga bisa menyebabkan iritas.


2. Mentimun
Nah jika tadi menggunakan jeruk nipis maka kali ini kita akan menggunakan mentimun untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam. Caranya sendiri hampir sama dengan penggunaan jeruk nipis tadi yaitu kita siapkan satu buah mentimun kemudian potong menjadi beberapa bagian lalu oleskan pada kulit selangkangan Anda yang hitam.

3. Tawas
Tawa biasanya dikenal sebagai penjernih air keruh, namun selain itu ternyata tawas juga bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kulit selangkangan. Caranya mudah yaitu rendam sebongkah tawas dengan air hangat dan biarkan hingga larut, kemudian air tawas tadi oleskan dengan handuk basah pada area kulit selangkangan yang berwarna hitam.

4. Garam dan Minyak Zaitun
Cara alami yang terakhir adalah menggunakan campuran garam dengan minyak zaitun. Setelah kedua bahan tersebut tercampur maka tinggal gosokan saja area kulit selangkangan yang hitam. Apabila dilakukan dengan rutin dan teratur maka bukan tidak mungkin hasilnya akan terlihat dalam waktu singkat.

Itulah 4 cara memutihkan kulit selangkangan yang hitam menggunakan bahan alami. Bagaimana mudah bukan ? tinggal konsisten dan kemauan dari Anda saja.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top